Skip to menu

XEDITION

Perkenalan Perusahaan

IBO Persyaratan Aturan

Peraturan Standar IBO

 

PT GEMMA KOREA mengedepankan kebijaksanaan dan kebanggaan dalam aktivitas bisnisnya. Dengan berkomitmen untuk membangun bisnis yang tepat dan melindungi konsumen, hal-hal berikut harus dirujuk kepada Komite Etika jika terjadi pelanggaran. Tindakan disipliner dilakukan sesuai dengan keputusan kepada IBO tersebut dan karyawan senior yang bersangkutan. Sanksi ini berlaku dari sepuluh hari sampai enam bulan, tergantung pada tingkat pelanggaran yang dilakukan.

 

1. IBO PT GEMMA Korea dilarang mendaftarkan orang lain sebagai sub-IBO-nya tanpa persetujuannya.
2. IBO PT GEMMA Korea tidak mendaftarkan orang yang tidak memenuhi syarat untuk mengajukan IBO, seperti pejabat publik, guru, anak di bawah umur, dan pelajar.
3. IBO PT GEMMA Korea tidak akan mengubah alamat, nomor telepon, dsb. atau menggunakan kuasa kepada pihak lain dengan tujuan mengakhiri kontrak dengan penjualan barang, ataupun penarikan dan penghentian kontrak.
4. IBO PT GEMMA Korea dilarang menyampaikan fakta-fakta yang salah atau dibesar-besarkan dan melakukan kegiatan transaksi dengan menggunakan metode yang menipu, baik tentang harga maupun kualitas barang. Selain itu, tidak diperbolehkan untuk menyampaikan interpretasi atau opini individu selain pernyataan resmi dari perusahaan.
5. IBO PT GEMMA Korea harus memberitahukan pendaftar baru atau mitra IBO PT GEMMA Korea atas biaya-biaya, seperti biaya berlangganan, item penjualan, harga jual alokasi individual, biaya pelatihan, dan sebagainya.
6. IBO PT GEMMA Korea dilarang melakukan tindakan terhadap IBO tanpa alasan apapun yang berkaitan dengan penggunaan kartu kredit yang tidak benar, dsb. serta tidak memaksa untuk menangguhkan barang dengan tujuan menerima promosi atau insentif. Tidak diperbolehkan memberikan hak kepada IBO untuk mendorong, membebani, ataupun mengintimidasi perilaku seperti di atas.
7. IBO PT GEMMA Korea tidak diperbolehkan untuk menjual barang ke pihak lain, seperti memasok barang secara sepihak tanpa mengklaim dan meminta pembayaran.
8. IBO PT Gemma Korea tidak diperbolehkan untuk memaksakan konsumen yang tidak tertarik untuk membeli barang, baik melalui telepon, faks, ataupun komunikasi lewat komputer.
9. IBO PT GEMMA Korea dalam merekrut anggota tidak diperbolehkan untuk memaksa dengan menggunakan status sosial ataupun mendaftarkan serta menjual anggota palsu yang tidak nyata bergabung, seperti artis ataupun publik figur.
10. IBO PT GEMMA Korea tidak diperbolehkan untuk memaksakan pelatihan, kamp, dan sebagainya kepada anggota IBO yang sudah bergabung.
11. IBO PT Gemma Korea dilarang terlibat dalam transaksi keuangan ataupun terlibat dengan memanfaatkan perusahaan.
12. IBO PT Gemma Korea tidak diperkenankan untuk menerima dan menggunakan uang umum.
13. IBO PT Gemma Korea tidak diperbolehkan untuk mengintervensi aktifitas bisnis lainnya, seperti menyalahkan/menghina IBO lain, berpindah ke perusahaan lain, dan sebagainya.
14. Dilarang mengganti segala bentuk perubahan garis, seperti pembentukan organisasi yang sudah ada sebelumnya, pendaftaran perubahan garis, dan perilaku perubahan garis.
15. Bekerja sama dengan perusahaan lain, jemma Korea IBO Co., Ltd., dan pihak lain seharusnya tidak merusak kebijakan manajerial perusahaan, seperti mengkritik kebijakan manajemen perusahaan, atau menyebarkan fakta yang salah atau berlebihan, dan Dilarang bekerja sama dengan IBO PT Gemma Korea lainnya untuk merusak kredibilitas dan kehormatan perusahaan, seperti mengkritik kebijakan manajemen perusahaan, menyebarkan fakta palsu yang berlebihan, serta tidak mengganggu iklan media publik tanpa izin.
16. Tidak mengganggu ataupun menghalangi bisnis dalam perusahaan.
17. Menggunakan akun tabungan pribadi ketika mendaftarkan diri menjadi IBO. Perusahaan akan mengambil tindakan disiplin apabila akun tabungan yang digunakan palsu.

 

Hal-hal di atas merupakan poin utama dalam Peraturan Manajemen IBO berdasarkan Pasal 23 (Tindakan Terlarang) dan undang-undang. Pastikan Anda mematuhi peraturan di atas dan hubungi Kantor Pusat jika ada pelanggaran.
 

Up